Game Edukasi Anak Terbaru

Setelah cukup lama tidak release app terbaru, sekarang baru bisa release kembali game edukasi terbaru. Game ini saya beri judul Game Edukasi 0, 0 di sini untuk seri game. Game edukasi ini mengajarkan pendidikan dasar kepada anak-anak usia dini, seperti pengenalan warna, huruf latin dan hijaiyah, pengenalan angka, bentuk 2 dimensi, buah-buahan, binatang, sayuran, peralatan yang ada di sekitar kita dan alat transportasi. Alur game dibuat interaktif untuk memudahkan anak-anak dalam mengingat pendidikan dengan cara menyenangkan.


Game edukasi 0 ini masih banyak kekurangan diantaranya tampilan gambar yang terlalu kecil jika ditampilkan di layar smartphone, namun cukup pas jika ditampilkan di layar tablet. Beberapa gambar pendukung masih kurang menarik, diantaranya yang ada pada permainan.

Yang ingin mencoba gamenya dan memberikan saran, silahkan langsung download Game Edukasi 0

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tahusoft.gameedukasi0

Mudah-mudahan Game Edukasi 0 ini bermanfaat untuk orang tua yang masih mempunyai anak usia dini dan ingin mengajarkan pendidikan dasar kepada anaknya dengan cara interaktif dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Edukasi Anak Terbaru

Setelah cukup lama tidak release app terbaru, sekarang baru bisa release kembali game edukasi terbaru. Game ini saya beri judul Game Eduka...

Terpopuler di Blog