Game Kabar Gembira

Kabar Gembira untuk kita semua! Kabar gembira kini ada gamenya.

Kalau mendengar kata kabar gembira, kita pasti terbayang iklan Mastin!
Ya, terobsesi dengan kabar gembira dari iklan tersebut, kemudian terinspirasi dari acara Super Deal, dengan obsesi dan inspirasi ini akhirnya bisa membuat game sederhana yang akan membuat gembira (!_!), dirilislah Game Kabar Gembira.
Inti dari permainan game Kabar Gembira adalah mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya dari setiap hari permainan yang berbeda pada game Kabar Gembira. Yang paling gembira adalah yang bisa mengumpulkan uang paling banyak dari setiap hari. Namun masih ada yang disayangkan dari hasil akhir game kabar gembira ini yaitu setiap perolehan uang yang dikumpulkan tidak bisa diuangkan, jika bisa diuangkan, tentunya game kabar gembira akan benar-benar bikin gembira. 

Tampilan perolehan Game Kabar Gembira
Permainan setiap harinya berbeda-beda, inti dari setiap permainan yaitu mendapatkan uang ataupun barang dengan nominal harga yang besar. Yang kita lakukan menebak dan memilih sesuai dengan feeling saja.

Kontrol yang digunakan tap dan swipe (geser).

Ingin mencobanya! langsung aja sedot dari Google Play.

#gamekabargembira


Game Kabar Gembira on Google Play

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Edukasi Anak Terbaru

Setelah cukup lama tidak release app terbaru, sekarang baru bisa release kembali game edukasi terbaru. Game ini saya beri judul Game Eduka...

Terpopuler di Blog