Game Fruit Keeper

Fruit Keeper GameGame Fruit Keeper, inilah nama game pertama yg berhasil saya rilis ke Google Play, game ini terdiri dari 2 mode, Catch Mode dan Tap Mode. Apa tantangan dari game ini, untuk Catch Mode, tantangannya mengumpulkan poin dari menangkap buah bagus dan menembak burung yang terbang, agar bisa menembak burung yg terbang, sebelumnya harus mengumpulkan terlebih dulu buah berwarna hijau untuk dijadikan bahan menembak burung. Untuk unlock setiap level harus mengumpulkan point dari buah bagus yang ditangkap dan point menembak burung yang sudah ditentukan. Selain itu harus menghindari buah jelek yg jatuh dan kelelawar, karena akan mengurangi Life dan point.
Berikut sedikit lanjutan ulasan tentang game Fruit Keeper:

Pada Catch Mode terdiri dari 4 level dengan setiap level terdiri dari 4 tantangan.
Kontrol: Goyangkan HP (tilt) untuk menggerakan Traktor dan sentuh layar untuk menembak burung.

Untuk Tap Mode, tantangannya sentuh (tap) semua buah jelek yang jatuh dan kelelawar, karena jika tidak akan mengurangi point yg sudah dikumpulkan dan status Life. Semakin besar point yang terkumpulkan, maka kecepatan item yang jatuh akan semakin cepat. Jangan sentuh (tap) buah yang bagus.
Untuk memisahkan buah bagus dan jelek atau kelelawar agar mudah disentuh, dan tidak salah sentuh, geser buah bagus ke kiri atau ke kanan dengan cara menggoyangkan HP (tilt).
Dapatkan sebanyak-banyaknya point.

Asiknya memainkan game ini yaitu:
Memainkannya dengan mengoyang-goyangkan hp (tilt), sewaktu mengejar buah bagus atau sewaktu menghindari buah jelek dan kelelawar, itu dalam Catch Mode sedangkan dalam Tap Mode, menggoyangkan HP untuk memisahkan antara buah bagus dan buah jelek atau kelelawar agar mudah disentuh (tap).

Dan saya juga tidak mengira kalau anak saya yang baru berumur 2 tahun juga suka menggoyang-goyangkan HP Android mengikuti bibinya sewaktu memainkan game Fruit Keeper ini.

Game Fruit Keeper ini hasil pengembangan dari source code free dari game Fruit Catcher yang ada di www.codeproject.com yg dipublikasikan oleh Giannakakis Kostas linknya bisa dilihat disini. Untuk lisensi penggunaan source code ini bisa digunakan untuk tujuan komersial, berikut poin utama isi lisensi terebut:

--------------------------------------------------------
The main points subject to the terms of the License are:
    Source Code and Executable Files can be used in commercial applications;
    Source Code and Executable Files can be redistributed; and
    Source Code can be modified to create derivative works.
    No claim of suitability, guarantee, or any warranty whatsoever is provided. The software is provided "as-is".
    The Article(s) accompanying the Work may not be distributed or republished without the Author's consent
--------------------------------------------------------

Lisensi selengkapnya bisa dilihat disini.

Untuk pengembangan selanjutnya game Fruit Keeper ini didukung oleh iklan.

Untuk troubleshooting pengembangan game Fruit Keeper ini bisa dilihat Collision dan Iterator di game Fruit Keeper.

Jika Anda suka atau simpati dengan pembuat game Fruit Keeper, bukan karena gamenya yg bagus, tetapi mendukung pengembangan lebih lanjut game Fruit Keeper atau game lainnya silahkan berikan komentar masukan atau sebarkan dan beritahukan ke teman, keluarga atau tetangga Anda. Komentar masukan Anda atau klik suka dari Anda merupakan motivasi yang sangat berarti bagi pengembang

Terima kasih sudah mencoba game Fruit Keeper.

Untuk download file APK dari Google Drive silahkan klik disini,
dari DropBox silahkan klik disini,
atau

Get it on Google Play

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Game Edukasi Anak Terbaru

Setelah cukup lama tidak release app terbaru, sekarang baru bisa release kembali game edukasi terbaru. Game ini saya beri judul Game Eduka...

Terpopuler di Blog